Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Srikandi DPRD Gunung Mas Dukung Rencana Bantuan Hibah DPKP

  • Oleh Magang 1
  • 09 April 2021 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Rayaniatie Djangkan mendukung rencana Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPKP) setempat yang akan menyalurkan bantuan hibah kepada kelompok pembudidaya ikan.

“DPKP Kabupaten Gumas berencana menyalurkan bantuan hibah berupa benih dan pakan ikan. Saya mendukung penuh hal itu,” ujar Rayaniatie, Jumat 9 April 2021.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini berharap, nantinya kelompok pembudidaya ikan dapat memanfaatkan bantuan hibah dengan sebaik mungkin.

Dia menuturkan, yang dimaksud memanfaatkan bantuan dengan sebaik mungkin adalah mengembangkan benih ikan yang nantinya akan diterima oleh kelompok pembudidaya ikan.

Benih ikan yang nantinya disalurkan hendaknya dapat dibudidayakan untuk memenuhi kebutuhan terhadap ikan secara mandiri, tanpa harus membeli di pasar.

 

“Saya harap nantinya penerima bantuan dapat mandiri dalam memenuhi kebutuhan terhadap ikan. Bahkan jika memungkinkan nantinya dapat dijual untuk menambah pemasukan,” tutur Srikandi DPRD Gunung Mas. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru