Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanah Datar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Hasupa Hasundau Polwan Polres Kapuas Kembali Salurkan Bantuan untuk Warga di Tengah Pandemi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 April 2021 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas kembali memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang terdampak ekonominya di tengah pandemi covid-19.

Kegiatan kali ini, dipimpin oleh Polwan Polres Kapuas, Bripka Pritria Dewi Larasati bersama anggota polwan launnya dengan menyambangi 5 warga di wilayah Kecamatan Selat untuk diberikan bantuan sebagai wujud kepedulian di tengah pandemi saat ini.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dan hal ini didukung sepenuhnya oleh Kapolres Kapuas,” kata Bripka Dewi, Sabtu, 10 April 2021.

Lebih lanjut, dia berharap semoga apa yang dilakukan ini dapat bermanfaat bagi sesama, dan sebagai wujud eksistensi Hasupa Hasundau Sambang Polwan Polres Kapuas untuk hadir di tengah masyarakat yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan sedikitnya, dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini," harapnya.

Selain memberikan bantuan tersebut, lanjut dia, pihak Polwan Polres Kapuas juga memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga.

“Tidak bosannya imbauan protokol kesehatan kami sampaikan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru