Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Jember Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Gunung Mas Terhadap Muscab III IBI Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 10 April 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong mengapresiasi pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) III Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Gumas.

 “Saya mengapresiasi Muscab ini, yang mudah-mudahan mampu meningkatkan kualitas pelayanan bidan,” ujar Jaya dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda Gumas Yansiterson saat membuka Muscab III IBI Kabupaten Gumas, di GPU Tampung Penyang Kuala Kurun, Sabtu 10 April 2021.

 Muscab IBI diharapkan mampu melahirkan kepemimpinan yang lebih baik, atau minimal sama dengan kepemimpinan periode sebelumnya.

 Lebih dari itu, dia mengharapkan pemimpin yang baru mampu menyusun program kerja yang sesuai dengan program kesehatan yang ada saat ini, serta mampu menyentuh kebutuhan anggotanya dan kebutuhan masyarakat secara lebih luas.

Dengan kepemimpinan yang baru, IBI diharapkan mampu memadukan potensi internal dan eksternal terutama untuk memaksimalkan peran organisasi dalam melayani masyarakat.

Selain itu, kepemimpinan yang baru diharap bisa bersinergi dengan program dan kegiatan Pemerintah Daerah Kabupaten Gumas. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru