Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peduli Sesama, Kodim Pangkalan Bun Serahkan Bantuan Semen Untuk Masjid

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 April 2021 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan dalam rangka membantu percepatan pembangunan masjid di wilayah teritorialnya, Kodim 1014 Pangkalan Bun menyerahkan bantuan semen untuk Masjid Husnul Khotimah, di Jl. Samari RT. 25, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan.

Penyaluran bantuan 20 sak semen dari Kodim 1014 Pbn diserahkan oleh Danramil 01/Arut Selatan Lettu Inf Faturrahman, didampingi anggotanya dan diterima langsung oleh pengurus masjid setempat.

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro melalui Danramil 01/Arut Selatan Lettu Inf Faturrahman, menyampaikan bahwa bantuan semen tersebut untuk percepatan pembangunan masjid.

"Jika biasanya memberi bantuan kepada warga yang kurang mampu, kini kami memberi bantuan untuk masjid. Semoga pembangunan masjid cepat rampung dan dapat segera digunakan oleh warga," kata Danramil, dalam rilis Humas Kodim, Sabtu, 10 April 2021.

Danramil menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial yang rutin dilakukan, merupakan sebagai bentuk sosial berbagi dan peduli. Selain itu dapat langsung bersilaturahmi kepada warga.

"Baksos ini bertujuan untuk menyambung silaturahmi antara kami (Kodim 1014 /Pbn) dan para jamaah Masjid Husnul Khotimah," ungkapnya.

Perwakilan pengurus Masjid Husnul Khotimah menyambut baik dan ia pun tak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada jajaran Kodim 1014 Pangkalan Bun, atas kepedulian dan perhatiannya kepada masyarakat dan tempat - tempat ibadah.

"Mewakili jemaah Masjid Husnul Khotimah, kami mengucapkan terimakasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru