Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Parpol di Barito Selatan Pasang Spanduk Jaga Kamtibmas Jelang Pelantikan Gubernur Kalteng Terpilih

  • Oleh Uriutu
  • 10 April 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Buntok – DPC Partai Gerindra dan DPD Partai Gelora Barito Selatan, memasang spanduk imbauan atau ajakan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng terpilih tahun 2020.

“Kita mengimbau kepada semua elemen masyarakat di Barsel untuk turut serta menjaga Kamtibmas menjelang maupun sesudah pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng terpilih,” kata Sekretaris DPC Gerindra, Dedy Harianto, Sabtu, 10 April 2021.

Ia mengatakan, pihaknya juga memasang spanduk imbauan atau ajakan tersebut melalui spanduk yang dipasang di sekretariat DPC Gerindra Barsel.

Senada, Ketua DPD Gelora Barsel, H Jailani juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, sehingga pelantikan Gubernur dan wakil Gubernur berjalan damai dan lancar.

Selain itu juga, partai Gerindra dan Gelora Barsel menyampaikan pernyataan deklarasi yang disampaikan oleh Dedy Harianto dan H Jailani.

Berikut isi deklarasi tersebut.

‘Bersepakat mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi  aman dan kondusif jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng terpilih khususnya di wilayah Barito Selatan’ (URIUTU DJAPER/B-7)

Berita Terbaru