Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Barito Timur Catat Sembuh Covid-19 Tertinggi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 10 April 2021 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kabupaten Barito Timur mencatat angka kesembuhan covid-19 tertinggi hari ini, Sabtu, 10 April 2021. Totalnya yakni 96 pasien sembuh dari covid-19.

Dari data yang dirilis oleh Bidang Komunikasi Publik Satgas Penanganan Covid-19 Barito Timur, pasien sembuh berasal dari Kecamatan Dusun Timur 64 orang, Dusun Tengah 16 orang, raren Batuah 4 orang, patangkep tutui 4 orang, Awang 3 orang, benua Lima 2 orang, Pematang karau 1 orang, paku 1 orang dan Kecamatan karusen janang 1 orang.

Ketua Bidang Penanganan Kesehatan Satgas Covid-19, Jimmi WS Hutagalung menjelaskan meski angka kesembuhan kali ini cukup tinggi namun masih terjadi penambahan kasus positif covid-19.

"Ada 7 kecamatan yang mengalami penambahan kasus positif yakni Kecamatan Dusun Timur 8 kasus, Dusun Tengah 2 kasus, karusen janang 2 kasus, paku 2 kasus, Pematang karau 2 kasus, patangkep tutui 1 kasus dan Kecamatan Awang 1 kasus," ujar Jimmi di Tamiang Layang.

Adapun nama warga yang terkonfirmasi positif covid-19 yaitu nyonya RR, nyonya MA, tuan MZ, tuan SA, tuan HAC dan tuan K dari Kelurahan Tamiang Layang, tuan S dari Desa Dayu, nyonya A dari Desa Hayaping, nyonya ES dan nyonya K dari Desa Tampa.


Tuan S dari Desa Magantis, nyonya BY dari Desa Jaar, tuan M dari Desa Muru Duyung, nyonya HK dari desa Bentot, tuan S dari desa Simpang Bingkuang, tuan SS dari Desa Matabu, nyonya VP dari Desa Rodok serta tuan ON dari Desa Lampeong.

Hingga hari ini akumulasi positif covid-19 Barito Timur berjumlah 991 kasus, dengan rincian 920 orang telah sembuh, 57 orang masih dalam perawatan dan 14 orang meninggal dunia.

Sebaran 57 pasien yang masih dirawat berasal dari Kecamatan Dusun Timur 18 orang, Benua Lima 16 orang, Dusun Tengah 7 orang, Karusen Janang 5 orang, Pematang Karau 3 orang, Paku 3 orang, Awang 2 orang, Petangkep Tutui 2 orang dan Raren Batuah 1 orang. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru