Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Yetri Rayunie Nahkodai IBI Kabupaten Gunung Mas

  • Oleh Magang 1
  • 10 April 2021 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Yetri Rayunie terpilih menjadi Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) masa bakti 2018-2023, dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) III IBI Kabupaten Gumas di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Tampung Penyang, Sabtu, 10 April 2021.

Yetri mengungguli 4 calon lainnya yakni Dian Magdalena, Witta Arnaz, Ribka Susanti, dan Ira Mingchilina.

“Saya akan berupaya meningkatkan tata kelola kepengurusan keorganisasian, agar ke depan IBI Kabupaten Gumas lebih baik lagi,” ujar Yetri.

Dia juga berharap kerja sama antara pengurus dan anggota IBI Kabupaten Gumas dapat terjalin dengan baik. Selain itu, dia juga meminta bimbingan dari pengurus sebelumnya yang lebih berpengalaman, demi kemajuan IBI Kabupaten Gumas.

Sementara itu, Ketua IBI Kabupaten Gumas masa bakti 2013-2018 Armelin berharap pengurus yang baru akan membuat IBI Kabupaten Gumas semakin maju.

“Kerja sama tim, kerja sama antarpengurus yang baru harus terjalin dengan baik. Harus saling mendukung dan melengkapi, agar IBI Gumas semakin maju. Aspirasi dari anggota juga harus ditampung,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru