Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Siak Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelatih Bali United Kantongi Nama Pemain PSS Sleman yang Jadi Ancaman

  • Oleh ANTARA
  • 12 April 2021 - 08:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku sudah mengantongi beberapa nama pemain PSS Sleman yang patut diwaspadai dan bakal menjadi ancaman pada laga perempat final yang akan berlangsung pada Senin, 12 April 2021.

Bagi Coach Teco, sapaan akrab Stefano, hal tersebut wajar dalam sepak bola untuk mengadu strategi meraih kemenangan.

"Tentu ada untuk pemain lawan yang patut diantisipasi. Terpenting bagi saya, tim tetap respek dengan lawan," kata Coach Teco, dikutip dari laman resmi klub, Minggu.

"Bagi saya, sistem profesional dalam tim, dulu ada beberapa pemain pernah kerja sama dengan saya di Persija. Begitu juga dengan Irfan Bachdim yang pernah di Bali United," tambahnya.

Coach Teco pun berharap skuad asuhannya mampu bekerja keras pada pertandingan Senin (12/4) malam di Stadion Si Jalak Harupat Bandung untuk mengamankan tiket lolos ke babak semi final Piala Menpora 2021.

Hal itu ditegaskannya sebagai salah satu alasan agar kembali pulang ke Bali membawa trofi juara baru.

"Kita punya waktu cukup untuk recovery setelah pertandingan menghadapi Persita Tangerang. Tim sudah berlatih fisik, teknik, dan taktik di Bali. Saatnya kita bekerja keras untuk besok melawan PS Sleman agar punya peluang lolos ke babak berikutnya," ujarnya.

Sementara itu, gelandang bertahan Bali United Hariono sebagai pemain senior yang berpengalaman mengakui bahwa laga Senin harus diselesaikan dengan usaha dan kerja keras demi poin kemenangan yang maksimal.

Hariono dipastikan akan mengisi lini tengah untuk menghadapi skuad PSS Sleman.

"Kami sudah menjalani latihan dan mempersiapkan semuanya di Bali. Saat ini kami datang ke sini (Bandung) untuk bekerja keras di laga besok agar meraih hasil maksimal. Insya Allah Tuhan menyertai kemenangan untuk Bali United," ujar Hariono.

ANTARA

Berita Terbaru