Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah Kembali Distribusikam 500 Ton Beras Zakat ke 9 Kabupaten/Kota di Kalteng

  • Oleh Wahyu Krida
  • 12 April 2021 - 11:05 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keluarga besar H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah menyalurkan zakat bagi masyarakat di Provinsi Kalteng. Hal ini merupakan tradisi keluarga besar pengusaha nasional asal Pangkalan Bun itu menjelang Ramadan.

Kali ini, keluarga owner CBI Group tersebut menyalurkan 500 ton beras zakat ke 9 kabupaten/kota di Provinsi Kalimantan Tengah.

Anak H Abdul Rasyid AS dan Hj Nuriyah, Ernis Desidistrisna mewakili keluarga menyerahkan dan melepas pendistribusian zakat tersebut bersama Wakil Bupati Kobar, Ahmadi Riansyah, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajad Tri Putro, dan Danlanud Iskandar Letkol Nav Rudi Kurniawan dari Gudang CBI Pasir Panjang, Senin, 12 April 2021.

"Lazimnya setiap tahun keluarga besar H Abdul Rasyid dan Hj Nuriyah selalu ingin berbagi kepada sesama," kata Ernis Desidistrisna.

Dia menambahkan, apalagi sampai saat ini pandemi covid-19 masih terjadi dan juga berdampak pada korban jiwa, sendi kehidupan, serta perekonomian.

"Namun pada pagi ini, kami juga sangat bersyukur karena masih bisa terus berbagi kepada sesama. Melalui Zakat Harta keluarga besar H Abdul Rasyid dan Hj Nuriyah ini, kami berharap dapat membantu saudara saudara kita yang masih terdampak pandemi," kata dia.

Ernis Desidistrisna berharap zakat yang berupa beras ini dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi musibah yang masih berlangsung ini.

"Semoga kegiatan ini selalu  mendapatkan kelancaran dan ridho dari Allah Subhanahu wa Ta’ala," kata dia.(WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru