Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya Yakin Mitra Kerja Tidak KKN

  • Oleh Hendri
  • 12 April 2021 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi C DPRD Palangka Raya, Beta Syailendra menyatakan bahwa pihaknya sangat optimis mitra kerja komisinya di jajaran pemerintah daerah tidak akan melakukan praktek Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Dia menuturkan fungsi para legislator selain membuat perda untuk penunjang pembangunan di daerah itu juga melakukan pengawasan terhadap pekerjaan yang selama ini dilaksanakan.

"Apabila ada instansi yang melakukan pembangunan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, maka rekan kerja per komisi akan melakukan teguran atas hasil pembangunan yang dilakukan," katanya, Senin 12 April 2021.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga menuturkan bahwa komisinya akan bekerja secara maksimal melakukan pengawasan dalam pembuatan produk hukum daerah.

Dengan adanya produk hukum daerah, tentunya tidak hanya mementingkan kepentingan kalangan para wakil rakyat melainkan membantu mensejahterakan masyarakat.

"Perda serta pengawasan harus terus dilakukan agar pembangunan di kota ini benar-benar terukur sesuai dengan visi dan misi, RPJMD," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru