Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bea Cukai Sampit Berikan Penghargaan Kepada Pengguna Jasa

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 April 2021 - 14:31 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Sampit, memberikan penghargaan kepada pengguna jasa yang berkontribusi terhadap penerimaan negara selama 2020.

Kegiatan ini digelar dalam acara anugrah pengguna jasa yang dilaksanakan disalah satu hotel di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

"Ini adalah apresiasi kami kepada pengguna jasa atas kontribusi dan kerjasama yang telah diberikan untuk penerimaan negara dari para pengguna jasa di Kotim, Seruyan, dan Katingan," ujar Kepala KPP Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Sampit, Indasah, Senin 12 April 2021.

Anugerah ini diberikan kepada 5 kategori, yakni kategori penyumbang bea keluar terbesar, penyumbang bea masuk terbesar, pengguna jasa terpatuh, pengguna jasa terfavorit, dan pengguna jasa terprogresif.

Penilaian dilakukan oleh pihaknya dengan kriteria yang telah bekerjasama dengan baik, mematuhi aturan dengan ketat, dan berkontribusi terhadap pencapaian penerimaan.

Selain itu juga berdasarkan analisa yang dilakukan bersumber dari database penerimaan bea cukai dan data base pengguna jasa. 

"Kami harap kegiatan ini menjadi perhatian terhadap penguna jasa, sehingga bisa berperan aktif dalam peningkatan penerimaan negara," harapnya. ( MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru