Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Minta Parkir Bagian Dalam PPM Dievaluasi

  • Oleh Naco
  • 12 April 2021 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi IV, DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Handoyo J Wibowo meminta pemkab melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur mengevaluasi pengelolaan parkir di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit bagian dalam.

Pasalnya, menurut Handoyo pendapatan di kawasan PMM bagian dalam itu jauh penurunannya dari sebelumnya. Maka dari itu dirinya mendorong agar pengelolaan dievaluasi.

"Harus dievaluasi, karena penurunan di situ jauh dari harapan. Padahal di situ potensi sangat besar," kata Handoyo, Senin, 12 April 2021.

Sejauh ini, menurut Handoyo, belum diketahui penyebab menurunnya setoran retribusi bagian dalam PPM tersebut. Apakah akibat pandemi ini atau ada faktor lainnya.

Handoyo menyebutkan, lokasi yang strategis semacam itu jangan sampai setoran sama halnya dengan lokasi lain yang lebih sepi. Karena harapan di sektor parkir ini bisa menambah pemasukan bagi daerah.

Melihat potensi di kawasan PPM bagian dalam itu, Handoyo yakin per bulannya bisa melebihi dari setoran yang ada saat ini. (NACO/B-11)


TAGS:

Berita Terbaru