Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tasikmalaya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Resmikan Kantor Bank Kalteng Capem Tumbang Jutuh

  • Oleh Magang 1
  • 12 April 2021 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong meresmikan Kantor Bank Kalteng Cabang Pembantu (Capem) Tumbang Jutuh, di Kecamatan Rungan, Senin 12 April 2021.

 Bangunan kantor yang representatif tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pelayanan supaya nasabah nyaman bertransaksi, serta menumbuhkan perekonomian di wilayah setempat.

 “Kami berharap ke depan layanan terhadap masyarakat bisa semakin meningkat,” ucap Bupati Gumas.

 Hingga kini jaringan kantor Bank Kalteng di Kabupaten Gumas telah berdiri di beberapa tempat, yakni Cabang Kuala Kurun, Capem Tumbang Jutuh, Capem Tumbang Talaken, Capem Tewah, Capem Tumbang Miri, Unit Pelayanan Kas Sangkurun, Unit Pelayanan Kas Samsat Kuala Kurun, 11 unit ATM penarikan, dan satu unit mobil kas keliling.

 ”Pada tahun ini, rencananya juga akan diresmikan untuk Capem Sepang. Tentu kami ingin itu segera direalisasikan,” imbuh orang nomor 1 di kabupaten berjuluk Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu.

Peresmian juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Gumas Akerman Sahidar, Wakil Ketua I Binartha, dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Gumas. Tutur  hadir sejumlah pejabat lainnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru