Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tana Tidung Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Petuk Bukit Minta Peningkatan Infrastruktur

  • Oleh Hendri
  • 12 April 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) I Kota Palangka Raya HM Khemal Nasery mengatakan, warga di Kelurahan Petuk Bukit, Kecamatan Rakumpit masih membutuhkan peningkatan infrastruktur.

"Usulan masyarakat pada kegiatan reses yang kami laksanakan di sana adalah peningkatan infrastruktur di daerahnya seperti peningkatan infrastruktur jembatan," katanya, Senin 12 April 2021.

Reses tersebut kegiatan rutin dari masing-masing daerah pilih atau Dapil. Pada kesempatan itu, anggota DPRD Dapil I menyerap aspirasi masyarakat di wilayah yang jauh dari pusat kota.

“Reses kami lakukan dengan harapan untuk mewujudkan apa yang diinginkan masyarakat, karena kami adalah legislator perwakilan yang dipilih masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya,” terangnya.

Politisi Golkar itu mengharapkan pemerintah setempat bisa mengakomodir segala usulan yang disampaikan masyarakat melalui reses agar memberikan manfaat dalam peningkatan kesejahteraan.

"Semoga aspirasi-aspirasi masyarakat yang bersifat urgent ini segera bisa ditindak lanjuti dan dipikirkan lebih lanjut oleh pemangku kebijakan," pungkasnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru