Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Natuna Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

OCBC NISP Siapkan Layanan dengan Benefit Disediakan Khusus Bagi Individu

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 April 2021 - 23:59 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pihak OCBC NISP memahami bahwa setiap nasabah adalah pribadi yang unik. Oleh sebab itu, OCBC NISP menyiapkan tailor-made solution, yaitu layanan perbankan dengan benefit yang disediakan khusus bagi individu dengan berbagai aspirasi dan kebutuhan yang kompleks.

"OCBC NISP Private Banking adalah satu-satunya Private Bank lokal yang memiliki akses regional dan internasional. Setiap nasabah dilayani oleh Private Bankers profesional dan berpengalaman yang tidak hanya handal dalam menangani aset finansial, namun juga memahami kompleksitas, dinamika dan sensitivitas dalam merencanakan legacy planning untuk generasi penerus nasabah,"

"Hal ini dibuktikan dengan diraihnya gelar The Best Private Bank for Indonesia di tahun 2020 dari Asian Private Banker," kata Presiden Direktur OCBC NISP,  Parwati Surjaudaja pada press conference secara virtual pada Senin, 12 April 2021.

Dia melanjutkan, OCBC NISP menghadirkan sebuah pelayanan perbankan dan pengelolaan keuangan yang dipersonalisasi sesuai target dan profil nasabah Premier dengan berbagai fitur terbaik, di antaranya produk yang lengkap dan terpilih, dukungan informasi dan analisa pasar oleh para ahli, Tim Premier Banking yang berdedikasi untuk pertumbuhan aset, kapabilitas digital yang mendukung kemudahan dalam pengelolaan aset dan kekayaan, serta tempat yang memberikan kenyamanan dan privasi untuk mendiskusikan strategi investasi.

"OCBC NISP memahami bahwa informasi adalah salah satu aset penting untuk urusan pengelolaan keuangan agar tidak kehilangan peluang sedikitpun. Oleh karena itu, secara rutin nasabah Premier akan mendapatkan Market Insight terbaru dari pasar keuangan global dan nasional dari jajaran analis tepercaya melalui Wealth Daily, Weekly Update Journal and ONe Wealth Outlook video dan Monthly Outlook yang diadakan oleh Bank OCBC NISP," tuturnya.

Untuk nasabah yang memiliki kesibukan dan mobilitas tinggi, lanjut Parwati, OCBC NISP Premier Banking menghadirkan fasilitas Banking On The Move. Dengan inovasi RM Mobile, yakni aplikasi khusus untuk membantu Tim Premier Banking Relationship Manager (RM) agar tetap dapat bertemu dengan nasabah di mana saja tanpa harus ke cabang, demi melayani dan berdiskusi dalam proses investasi nasabah.

Nasabah juga dapat berinvestasi sendiri melalui ONe Mobile, aplikasi mobile banking OCBC NISP, dan Phone Banking yang melayani khususnya jual beli lintas mata uang dengan kurs yang kompetitif. Nasabah Premier Banking dapat menikmati Premium Guest House, sebuah tempat yang memberikan kenyamanan dan privasi untuk mendiskusikan Strategi Investasi dengan nyaman.

"Layanan perbankan digital yang ditujukan bagi generasi muda Indonesia untuk mengelola dan mengoptimalkan dana melalui aplikasi ONe Mobile. Layanan Nyala juga tersedia untuk para pebisnis individual yaitu layanan Nyala Bisnis. Pengelolaan keuangan dilakukan dengan rekening terpisah untuk mempermudah pengelolaan keuangan bisnis dan personal sekaligus," jelas Parwati lagi. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru