Aplikasi Pilkada Terintegrasi dengan Excel

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aplikasi ONe Mobile Bantu Nasabah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 13 April 2021 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Melalui aplikasi ONe Mobile, nasabah seperti memiliki Comprehensive Money Manager dalam genggaman, yang membantu mulai dari informasi keuangan, portofolio akun, kondisi pasar terkini dan produk-produk investasi.

"Di tahun 2021 ini, ONe Mobile akan mengalami perubahan besar demi memberikan kenyamanan lebih bagi nasabah dengan konsep pengembangan lebih modern, intuitif, dan praktis digunakan," kata Presiden Direktur OCBC NISP,  Parwati Surjaudaja pada press conference secara virtual pada Senin, 12 April 2021.

"Fitur-fitur unggulan adalah buka rekening dengan 12 valuta asing, multi transfer, bayar tagihan dengan scheduler, mutasi transaksi hingga 24 bulan, riwayat transaksi kartu kredit, dan masih banyak lagi," tambahnya.

Sejak 2020, lanjutnya, Relationship Manager OCBC NISP dilengkapi dengan inovasi teknologi yakni RM Mobile yang memungkinkan nasabah melakukan pembukaan rekening dan produk perbankan di manapun. Dilengkapi dengan fitur Digital Signature menggantikan kebutuhan tanda tangan basah untuk konfirmasi. RM Mobile memungkinkan Straight Through Processing sehingga pembukaan rekening dan penempatan produk bisa dilakukan secara paperless dan aman.

"OCBC NISP berkomitmen untuk terus berinovasi membawa perbankan lebih dekat kepada seluruh nasabah dengan OCBC NISP OmniChannel Banking Experience," jelas Parwati.

Mulai dari layanan advisory perbankan 24/7 bersama Relationship Manager, sampai dengan kemampuan Wealth Management melalui aplikasi ONe Mobile dan Internet Banking.

"OCBC NISP siap mendukung masyarakat untuk #MelajuJauh mewujudkan masyarakat yang financially fit memberikan dampak positif bagi ekonomi, sosial dan lingkungan," tegasnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru