Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Sambut Baik Temu Silaturahmi Lintas Sektor Kecamatan Kapuas Timur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 April 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, H Ahmad Baihaqi menyambut baik kegiatan temu silaturahmi lintas sektor dan tokoh masyarakat yang diselenggarakan di kantor Kecamatan Kapuas Timur.

Baihaqi yang turut menghadiri kegiatan tersebut juga menyambut baik acara tersebut, ia sebagai wakil masyarakat, berharap dapat meningkatkan sinergitas dan tali silaturahmi di Kecamatan Kapuas Timur.

"Tentunya ini yang kami harapkan bahwa kegiatan ini untuk mempersatu dan mempereratkan antara apatur pemerintah kecamatan sampai ke pemerintahan desa," kata Baihaqi, Rabu, 14 April 2021.

Dia berharap kegiatan tersebut tidak hanya ini saja, akan tetapi kalau ada acara agenda-agenda yang lain semua elemen dihadirkan untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan dan kebersamaan.

Sebelumnya, kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kapuas Timur itu dihadiri Camat Kapuas Timur, Yan Safriansyah, unsur tripika, Ketua FKUB Kabupaten Kapuas, dan tokoh masyarakat.

Yan Safriansyah menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara seluruh stakeholder yang ada di kecamatan dan desa demi penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik lagi.

Camat Kapuas Timur, Yan Safriansyah mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada Ketua FKUB Kabupaten Kapuas KH Muhtar Ruslan dan Anggota DPRD Kabupaten Kapuas H Ahmad Baihaqi yang telah hadir sekaligus sebagai pemrakarsa kegiatan.

"Semoga silaturahmi ini terus terjalin dengan baik dan berkelanjutan, sehingga dapat menciptakan suasana yang kondusif di masyarakat," ucap Yan Safriansyah. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru