Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Dharmasraya Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hilir Imbau Warga Terapkan Prokes Sambil Bagikan Takjil

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 April 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Kapuas Hilir terus memberikan imbauan kepada warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

Seperti pada Rabu, 14 April 2021. Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana di depan Mapolsek setempat sambil membagikan takjil untuk berbuka puasa.

“Sambil memberikan takjil, kami juga sekaligus mensosialisasikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19,” kata AKP Volvy.

Lebih lanjut, dia menuturkan untuk pembagian takjil kepada pengendara bermotor ini adalah sebagai bentuk perhatian, dan kehadiran Polri di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga masyarakat bisa mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah seperti penerapan protokol kesehatan dan lainnya, kami juga memberikan teguran kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” ucapnya.


Selain itu, dia juga kembali mengimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih, di antaranya mencuci tangan menggunakan sabun setiap selesai beraktivitas dan menggunakan masker.

“Semoga ibadah Ramadhan tahun ini berjalan lancar dan begitupun pandemi ini semoga cepat berlalu,” harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru