Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Banjarmasin Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Keselamatan Telabang, Satlantas Bagikan Brosur di Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 14 April 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2021, Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seruyan melakukan berbagai kegiatan.

Salah satu kegiatan dengan membagikan brosur dan stiker terkait ajakan untuk melakukan pencegahan terhadap penularan Covid-19. Brosur dan stiker dibagikan pada beberapa tempat di Kuala Pembuang.

Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon mengatakan, melalui brosur dan stiker ini, pihaknya mengimbau masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Semoga dengan pembagian brosur dan stiker ini, bisa menggugah kesadaran warga pentingnya protokol kesehatan sebagai langkah untuk mencegah penularan Covid-19,” katanya, Rabu, 14 April 2021.

Selain itu, dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2021, pihaknya mengajak masyarakat untuk mewujudkan  keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas atau Kamsebtibcar Lantas yang mantap.

Kemudian, mengajak untuk bersama mencegah penyebaran Covid-1, dengan selalu meningkatkan disiplin protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru