Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Terima Kunjungan DPRD Katingan, Konsultasi dan Koordinasi LKPj Bupati

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 April 2021 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja dari Anggota DPRD Kabupaten Katingan, Kamis 15 April 2021.

Kegiatan ini dilakukan oleh unsur pimpinan DPRD Kabupaten Katingan bersama dengan sejumlah anggota lain dan diterima oleh Kasubbag Persidangan Setwan DPRD Kapuas, Happyani Utami Putri dan beberapa pegawai.

"Kunjungan ini untuk konsultasi dan koordinasi terkait LKPj Bupati 2020 yang sekarang kan di Katingan Bupati sudah menyampaikannya, jadi kami akan bahas," kata Ketua Komisi II DPRD Katingan, Rudi Hartono saat mengunjungi DPRD Kapuas.

Sehingga dengan mengunjungi DPRD Kapuas yang saat ini juga sedang membahas LKPj Bupati bisa saling bertukar informasi, dan referensi dalam penyelesaiannya.

"Untuk itu kami akan membahasnya tentu perlu referensi kalau ada hal-hal yang berguna untuk mendukung pembahasan," ucapnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada jajaran Sekretariat DPRD Kapuas yang sudah menerima kunjungan kerja kali ini, sehingga juga diharapkan jalinan tali silaturahmi terus terjalin.

"Setelah ini kami akan ke Kota Banjarmasin lalu ke Kabupaten Banjar untuk menggali referensi," tuturnya.

Sementara itu Kasubbag Persidangan Setwan DPRD Kapuas, Happyani Utami Putri menyambut baik kunjungan ini sehingga dapat saling bertukar informasi. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru