Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Ajak Semua Pihak Peduli Lansia

  • Oleh Hendri
  • 15 April 2021 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengajak semua pihak untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada warga lanjut usia atau lansia.

Meski masih dalam kondisi penyebaran pandemi virus covid-19, para lansia diharapkan dapat terus memiliki semangat dalam menjalani hidup.

"Pemerintah itu sendiri tidak akan tinggal diam dan berkomitmen untuk terus memperhatikan masyarakatnya," kata Umi Mastikah dalam kunjungannya di rumah singgah lansia, Kamis 15 April 2021.

“Ini kunjungan sederhana. Saya senang melakukan kunjungan ini, melihat dan berdialog langsung dengan para lansia. Semoga kedepan hal ini dapat terus berkelanjutan,” imbuhnya.

Sejauh ini Pemerintah Kota Palangka Raya terus berkomitmen meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat, termasuk memberikan perhatian penuh kepada para kaum lansia.

Pada sisi lain, upaya memberikan perhatian kepada masyarakat terutama para kaum lansia ini, selaras dengan visi dan misi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat

“Sejatinya pemerintah berupaya meningkatkan pelayanan, termasuk menyediakan fasilitas publik yang ramah bagi para lansia,”tutupnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru