Aplikasi Sistem Pemetaan Suara Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Sukamara Panen Udang Vaname di Cabang Barat

  • Oleh Norhasanah
  • 15 April 2021 - 17:16 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio melakukan panen parsial siklus kedua udang vaname diwilayah Kecamatan Pantai Lunci, Kamis 15 April 2021. 

Dari hasil yang didapat, budidaya udang vaname di wilayah pesisir menunjukan tingkat keberhasilan yang semakin baik.

Sejak tahap awal uji coba budidaya hingga memasuki tahap panen parsial dan panen perdana sudah terlihat hasilnya, dan semua berjalan baik.

"Alhamdulillah ini sesuai dengan rencana dimana hasil dari budidaya udang vaname sudah baik," kata Windu seusai mengijuti kegiatan panen parsial siklus kedua di Desa Cabang Barat.

Windu berharap dengan dilakukannya panen parsial siklus kedua tersebut dapat semakin memantapkan masyarakat atau para pembudidaya udang vaname untuk tidak ragu lagi dalam melaksanakan investasi.

"Dengan hasil ini maka masyarakat tidak ragu lagi untuk berinvestasi dalam budidaya tambak udang vaname," ujarnya.

Windu meminta agar para pelaku usaha yang akan berinvestasi di Sukamara untuk tetap menjalankan aturan yang berlaku dalam membangun usahanya, sehingga kegiatan budidaya bisa terus berjalan seperti yang diharapkan.

"Seperti untuk menjaga usaha budidaya agar tetap berkelanjutan dan berkesinambungan yakni dengan selalu menjaga lingkungan," tukasnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru