Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Belitung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reses, Anggota DPR RI Agustiar Sabran Apresiasi Kinerja Kejari Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 15 April 2021 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota Komisi III DPR RI Agustiar Sabran melakukan reses dan menyempatkan berkunjung ke ke Kantot Kejaksaan Negeri Kabupaten Kotawaringin (Kobar). Ia pun mengapresiasi kinerja Kejari Kobar yang alami peningkatan.

Agustiar menyampaikan, kunjungannya ke kantor Kejari Kobar pertama ialah melakukan silaturahmi bersama dengan Kajari Kobar Dandeni Herdiana, serta menyerap aspirasi dari Kejari Kobar itu sendiri.

"Saya selaku warga Kobar melihat Kejari Kobar saat ini menunjukkan capaian yang positif, baik dalam perkara penanganan kasus dan juga pembangunan infrastruktur kantor Kejari," ujarnya, Kamis, 15 April 2021.

Agustir menyebutkan, dibawah Kajari Kobar Dandeni Herdiana kini gencar menuntaskan dan memberantas kasus korupsi dan pengamanan aset daerah. Serta yang menjadi atensi bersama saat ini ialah penanganan kasus kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

"Tentu dalam penegakan hukum ini, kami akan memberikan suport kepada Kejari Kobar dalam penegakan hukum. Sehingga semua sama dimata hukum," ungkapnya.

Selain memberikan apresiasi terkait penanganan hukum, Agustiar juga memberikan apresiasinya kepada Kejari yang telah meningkatkan infrastruktur dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Diantaranya, Agustiar bersama Kajari melihat bangunan baru PTSP, kemudian melihat layanan kesehatan untuk para pegawai Kajari Kobar, serta sarana olahraga.

"Kami sangat apresiasi perubahan positif Kejari Kobar, bagaimana mereka mengelola SDM dan infrastruktur yang ada, menjadi lebih baik seperti saat ini," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru