Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Bagikan Takjil Disela Operasi Keselamatan Telabang 2021

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 April 2021 - 20:05 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan dalam hal ini jajaran Satlantas membagikan takjil kepada pengguna jalan disela operasi keselamatan telabang, Kamis, 15 April 2021 sore. 

Operasi Keselamatan Telabang 2021 yang dipusatkan di Jalan Tjilik Riwut tepatnya depan pos lantas Polres Katingan ini dipimpin langsung Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah melalui Kasatlantas AKP Christian Maruli Tua Siregar mengatakan, pada operasi keselamatan telabang ini pihaknya juga melakukan sosialisasi terkait protokol kesehatan, kemudian pemasangan stiker stop mudik, pembagian brosur ops keselamatan, pembagian masker, teguran dan pembagian takjil kepada pengguna jalan. 

"Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mewujudkan simpatik masyarakat kepada Polri dan bersinergi untuk memutus mata rantai Covid-19," kata Kasatlantas.

Kemudian menumbuhkan kesadaran yang tinggi untuk melaksanakan patuh protokol kesehatan dan kebersihan lingkungan guna mencegah Covid-19.

Lainnya mencegah terjadinya fatalitas laka lantas, menumbuhkan kesadaran tinggi kepada masyarakat untuk tertib berlalu lintas serta menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru