Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Intensifkan Patroli untuk Cegah Aksi Kejahatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 April 2021 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel Polsek Hanau mengintensifkan patroli objek vital dan kali ini menyasar kantor perbankan dan wilayah pemukiman penduduk untuk mencegah tindak kriminalitas.

Kegiatan patroli menyambangi kantor perbankan di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau. Dalam patroli ini polisi berdialogis dengan satpam agar senantiasa berkoordinasi dengan polsek mengenai keamanan bank.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana mengatakan patroli kamtibmas terus dilakukan,  apalagi di bulan Ramadhan. Gal ini dilakukan guna menjaga keamanan wilayah agar selalu dalam kondisi yang kondusif.

"Patroli juga kami lakukan hingga menyasar kawasan pemukiman penduduk, ini sebagai langkah antisipasi untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan terutama pada malam hari,” ungkapnya, Jumat, 16 April 2021.

Petugas juga mengimbau masyarakat atau nasabah yang sedang mengambil uang tunai di ATM agar berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan

"Dengan hadirnya polisi di tengah masyarakat dan semoga bisa memberikan kenyamanan dan rasa aman dan mari bersama berperan aktif mewujudkan kamtibmas aman dan kondusif,” pungkasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru