Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Berikan Penghargaan kepada PWI Kotim

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 April 2021 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kotawaringin Timur memberikan penghargaan kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim. 

Penghargaan ini diberikan atas partisipasi dalam pengawasan di pemiliha kepala daerah (Pilkada) Kotim dan Kalimantan Tengah 2020.

"Penghargaan ini kami berikan karena telah berperan serta dalam menyukseskan Pilkada Kotim dan Kalteng 2020," ujar Ketua Bawaslu Kotim, M Tohari, Jumat, 16 April 2021. 

Piagam ini juga diberikan karena turut berperan serta membantu Bawaslu dalam mensosialisasikan program, sehingga Pilkada dapat berjalan sukses dan baik hingga ditetapkan. 

"Kami sangat berharap, sinergitas ini terus berjalan dengan baik ke depannya. Hal ini sangat penting karena beberapa waktu kedepan, kembali akan diselenggarakan pemilu 2024," katanya.

Piagam penghargaan diserahkan secara langsung kepada Ketua PWI Kotim  Andri Rizky Agustian yang di Kantor PWI Kotim, Jumat 16 April 2021 siang.

Andri mengatakan pihaknya mendapatkan pengharagaan ini karena selain turut berperan menyukseskan Pilkada juga serta membantu publikasi kegiatan Bawaslu Kotim secara berimbang dan sesuai kode etik jurnalistik.

"Sehingga pemberitaan kita tidak berat sebelah dan mudah dipahami masyarakat, berkenaan dengan tahapan Pilkada yang berjalan," sebutnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru