Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Kelas IIB Buntok Bantu Sembako kepada Warga Kurang Mampu

  • Oleh Uriutu
  • 16 April 2021 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Jajaran Rutan kelas IIB Buntok melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu. Jumat, 16 April 2021.

Bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Permasyarakatan (HBP) ke 57 tahun 2021.

Adapun tema Baksos yakni ‘Dari Pemasyarakatan untuk Indonesia’ yang dilaksanakan secara serentak pada hari ini.

Baksos ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian jajarannya turut serta meringankan beban terhadap musibah dan bencana yang silih berganti menimpa masyarakat Indonesia.

Kepala Rutan kelas IIB Buntok, Mastur mengatakan bakti sosial ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut peringatan HBP ke 57.

“Hari ini kita mengadakan bakti sosial dengan menyalurkan beberapa paket sembako kepada masyarakat sekitar yang kurang mampu, untuk membantu meringankan beban mereka terutama dalam kondisi pandemi covid-19 seperti ini banyak masyarakat yang mengalami kesulitan,” katanya.

Dia berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat serta dapat mendatangkan keberkahan dan kebaikan di Bulan Suci Ramadan ini.

“Terima kasih seluruh petugas Rutan Buntok yang telah berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial ini, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi kita semua dan mendatangkan keberkahan serta kebaikan yang berlipat ganda,” ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru