Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Minahasa Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Bagikan Takjil Sambil Sosialisasi Prokes

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 April 2021 - 22:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Berbagai cara dilakukan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan atau prokes pencegahan Covid-19.

Seperti dilakukan jajaran Polsek Hanau, Jumat, 16 April 2021. Sambil membagikan takjil untuk berbuka puasa, juga dibagikan masker kepada warga di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, turun langsung dalam kegiatan itu. Ia juga menyampaikan imbauan secara humanis terkait pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

“Hingga saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, maka warga harus selalu gunakan masker pada saat beraktifitas di luar rumah,” pintanya.

Menurutnya, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, diharapkan dapat meminimalisir penularan Covid-19.

Azmi berharap, dengan kegiatan ini bisa lebih mendekatkan Polri bersama masyarakat, karena apapun kondisi dan situasinya, tak lain ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru