Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Kotabaru Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KKB Pimpinan Lekagak Telengen Pelaku Penembakan Siswa SMA Ilaga

  • Oleh ANTARA
  • 17 April 2021 - 11:11 WIB

BORNEONEWS, Jayapura - Kelompok kriminal bersenjata (KKB) pimpinan pimpinan Lekagak Telengen diduga merupakan pelaku penembakan dan pembunuhan terhadap Ali Mom, siswa SMAN 1 Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua.

Siswa kelas XI itu, selain ditembak juga dibacok di bagian kepalanya serta sepeda motor yang digunakan dibakar, Kamis 15 April 2021.

Kapolda Papua Irjen Mathius Fakhiri membenarkan adanya insiden ini dan menyayangkan karena di luar batas peri kemanusiaan.

Dari laporan yang diterima, awalnya Kamis (15/4) pagi, korban ditelepon dimintai tolong membelikan pinang dan rokok yang kemudian dibawa ke Kampung Uloni Distrik Ilaga, namun sesampainya di pinggir jalan Kampung Uloni, korban ditembak di bagian kepala dan dibacok juga bagian kepala hingga tewas.

Sepeda motor korban dibakar. Sekitar pukul 06.30 WIT, warga bersama keluarga besar korban ke tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa pulang jenazah ke Kampung Ilambet.

Aparat TNI-Polri kemudian mendatangi rumah korban dan meminta izin membawa ke puskesmas untuk diperiksa secara medis dan setelah dilakukan pemeriksaan jenazah dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan. Rabu (14/4/2021) KKB menembak mati tukang ojek bernama Udin.

ANTARA

Berita Terbaru