Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sesosok Mayat Ditemukan Tewas di Jalan Tatar Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 April 2021 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sesosok jenazah pria yang diketahui bernama Robin ditemukan tewas dalam posisi tiarap di sebuah gubuk, bekas pasar malam yang berada di Jalan Tatar, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Sabtu siang, 17 April 2021.

Kondisi korban dalam keadaan tidak bernyawa dan sedikit mengeluarkan darah di bagian tangan. Belum diketahui persis penyebab kematian pria ini.

"Korban sudah dievakuasi menggunakan ambulan PMI dan motor korban juga dibawa oleh pak RT untuk di antar ke kantor polisi," ujar Syahbandar, warga yang mengetahui pertama kali ada mayat tersebut.

Dia menerangkan pertama kali menemukan mayat tersebut karena kecurigaan dirinya bersama keluarga, karena melihat ada motor di areal eks pasar malam tersebut yang posisinya tidak berubah sejak Jumat, 16 April 2021.

Sehingga mereka memberanikan diri mendatangi lokasi tersebut. Setibanya di tempat itu mereka kaget karena melihat seorang pria dalam keadaan tewas.

"Melihat itu, kami menghubungi aparat kepolisian. Untuk dilakukan evakuasi," katanya. Dia mengaku tidak mengenal pria ini, namun sering melihatnya mencari keladi di tempat ini yang digunakan untuk pakan ternaknya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru