Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Tenggelam di Sungai Barito Ditemukan Tak Bernyawa

  • Oleh Uriutu
  • 17 April 2021 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Setelah 3 hari tim gabungan melakukan pencarian pria tenggelam di sungai barito sejak Kamis, 15 April 2021 akhirnya ditemukan meninggal, Sabtu 17 April 2021 sekitar pukul 05.59 WIB.

Tim gabungan yang melakukan pencarian tersebut terdiri anggota BPBD, TNI-Polri dan Dinas Satpol-PP dan Damkar serta Polair dan masyarakat. Korban tenggelam tersebut bernama Adul Rahman alias Adul (44), warga Jalan Pahlawan Bawah, kota Buntok, Barito Selatan.

Kasi Kedaruratan dan logistik BPBD Barsel, Suwono membeberkan korban pertama kali dilihat salah seorang warga mengapung dengan kondisi telungkup didekat tongkang penyedot pasir milik warga Jalan Agung.

“Jasad korban ditemukan kurang lebih 100 meter dari tempat awal korban diduga jatuh,” katanya. Sebelumnya pihaknya mendapatkan laporan bahwa telah kehilangan seorang pria dari keluarga korban pada Kamis,15 April 2021, pukul 20:00 WIB.

Lalu pihaknya langsung melakukan identifikasi ke lokasi kejadian dan mendirikan posko siaga pencarian korban. Serta langsung menurunkan tim gabungan untuk menyisir lokasi di mana titik pertama kali korban diduga jatuh.

“Selama 3 hari melakukan pencarian disekirar lokasi, akhirnya subuh tadi ditemukan, namun korban ditemukan meninggal dunia,” ucapnya.

Kemudian korban telah dibawa kerumah duka. Berdasarkan informasi dari keluarga korban hari ini juga akan dimakamkan. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru