Software Manajemen Relawan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Kapuas Beri Stiker Imbauan Utamakan Keselamatan ke Pengendara, Ini Tujuannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 April 2021 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satlantas Polres Kapuas terhitung mulai tanggal 12 sampai dengan 25 April 2021 mendatang melaksanakan Operasi Keselamatan Telabang tahun 2021.

KBO Satlantas Polres Kapuas, Iptu Sardana mengatakan dalam pelaksanaannya dilakukan dengan simpatik yaitu berupa pembagian stiker berisikan imbauan mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas, dan pamflet ajakan tidak mudik kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas.

"Pembagian pamflet dan stiker imbauan ini merupakan upaya kami, yang bertujuan agar pengendara terus ingat, selalu berhati-hati saat berkendara," kata Iptu Sardana, Sabtu 17 April 2021.

Selain itu, Ianjut Sardana, dalam operasi tersebut juga sekaligus sosialisasi pencegahan penularan Covid-19, dengan mengajak masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak penting, atau Iebih baik di rumah saja.

"Patuhi anjuran Pemerintah, stay at home atau di rumah saja, semua ini demi keselamatan dan kesehatan bersama,” ucapnya.

Ia menuturkan Satlantas Polres Kapuas akan terus memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan pencegahan Covid-19 kepada masyarakat dengan cara humanis.

"agar dapat Iebih dekat dengan masyarakat dan pesan yang kami sampaikan pun dapat diterima dengan baik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru