Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Depok Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Warga Polairud Polres Seruyan Berikan Pesan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 17 April 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kegiatan patroli sekaligus sambang warga, menjadi bagian  untuk menjalin interaksi dan komunikasi yang dibangun Satuan Polairud  Polres Seruyan.

Seperti dilaksanakan, Sabtu, 17 April 2021 dengan menyambangi warga  di kawasan pasar Kuala Pembuang, sambil memberikan sosialisasi terkait pentingnya protokol kesehatan.

Kasat Polair Polres Seruyan, Iptu Slamet Widodo mengatakan,  patroli dialogis menjadi sarana untuk memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas langsung ke masyarakat.

“Langkah ini sangat penting dilakukan, untuk membangun kedekatan Polri bersama masyarakat, sekaligus untuk menyerap berbagai informasi di masyarakat,” katanya.

Kesempatan ini, tidak di sia-siakan dengan membagikan masker kepada warga, sambil mengimbau agar selalu gunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghidari kerumunan.

“Di masa pandemi ini, kita semua wajib berperan memutus rantai penularan Covid-19 yakni dengan cara disiplin menjalankan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Slamet Widodo menambahkan, dengan peran aktif masyarakat, diharapkan mampu mencegah dan meminimalisir gangguan kamtibmas dan meningkatnya kedisiplinan menjalankan  protokol kesehatan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru