Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMPN 4 Kurun Siap Laksanakan Ujian Sekolah

  • Oleh Magang 1
  • 17 April 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kurun, Kabupaten Gunung Mas siap  melaksanakan ujian sekolah berbasis kertas pensil yang dimulai pada Senin 19 April 2021 mendatang.

 “Ada 52 peserta didik SMPN 4 Kurun yang akan mengikuti ujian sekolah 19 – 24 April 2021 mendatang,” ujar Kepala SMPN 4 Kurun, Masmiri saat dibincangi di ruang kerjanya, Sabtu 17 April 2021.

 Dia menuturkan, mengingat ujian sekolah dilaksanakan secara tatap muka, maka pihak sekolah membagi ke 52 peserta ujian ke 3 ruangan, di mana 1 ruang berisi 16 sampai 18 peserta.

 Sebelum memasuki ruangan, peserta ujian juga akan diperiksa suhu tubuh, diminta mencuci tangan dengan sabun dan air bersih mengalir, mengenakan masker, dan menjaga jarak.

 “Ruangan yang menjadi tempat ujian juga akan kita semprot dengan cairan desinfektan. Rencananya hari ini akan disemprot dan setelah itu ruangan itu kami  kunci,” imbuhnya.

Dia menyampaikan, pihak sekolah juga telah menyiapkan jadwal  susulan ujian sekolah jika ada peserta didik yang tidak  dapat mengikuti ujian sekolah sesuai jadwal awal.

 “Untuk jadwal susulan ujian sekolah dimulai pada 27 April hingga 4 Mei 2021. Mohon doanya agar pelaksanaan ujian sekolah di SMPN 4 Kurun berjalan dengan baik dan lancar,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru