Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Malang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebagian Besar Guru SMPN 4 Kurun Telah Disuntik Vaksin Covid-19

  • Oleh Magang 1
  • 17 April 2021 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Sebagian besar guru di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 4 Kurun, Kabupaten Gunung Mas telah menjalani vaksinasi Covid-19, baik itu dosis 1 maupun dosis 2.

 “Saya sendiri sudah disuntik vaksin Covid-19 dan sampai sekarang saya merasa baik-baik saja,” ujar Kepala SMPN 4 Kurun, Masmiri saat dibincangi di ruang kerjanya, Sabtu 17 April 2021.

 Dia menuturkan, usai disuntik vaksin Covid-19 dirinya merasakan efek samping yakni merasa lapar dan mengantuk. Namun selebihnya tidak ada.

 Ada 2 guru di SMPN 4 Kurun yang belum menjalani vaksinasi Covid-19. Mereka belum disuntik vaksin karena masuk kriteria ibu menyusui dan ada juga yang tensinya tinggi saat akan disuntik vaksin.

 Selain itu ada juga 1 penjaga sekolah yang belum disuntik vaksin. Nantinya jika sudah memungkinkan, guru dan penjaga sekolah di SMPN 4 Kurun siap divaksin.

“Bagi guru-guru yang sudah disuntik vaksin dosis 1 dan dosis 2 selalu saya ingatkan agar menerapkan protokol kesehatan secara disiplin,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru