Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satintelkam Polres Kotim Buka Layanan SKCK Keliling dan Delivery

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 April 2021 - 16:11 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik dan mempermudahkan masyarakat, Satuan Intelijen dan Keamanan (Satintelkam) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) memberikan pelayanan pembuatan SKCK keliling dan delivery. 

"Ini adalah upaya kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan tentunya implementasi program presisi Kapolri," kata Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Intelkam Polres Kotim AKP Revin Manggala Putra, Minggu, 18 April 2021. 

Satintelkam juga melakukan pelayanan keliling ke sejumlah tempat dan titik yang ramai dikunjungi masyarakat. Tujuannya, agar masyarakat bisa melihat dan mengetahui, sehingga mereka bisa langsung membuat SKCK di tempat tersebut. 

"Pelayanan SKCK di kantor tetap buka, namun kami juga buka di sejumlah titik. Sebagai inovasi kami melayani masyarakat," kata Revin.

Sementara program SKCK delivery adalah pelayanan mengantar langsung SKCK masyarakat yang sudah selesai ke alamat tujuan.

"Dalam program SKCK delivery ini tidak dipungut biaya. Berbagai program ini sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat," tandasnya.

Dia menambahkan, dalam pelaksanaan pelayanan pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru