Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Bangga Miliki Hamson Eyger

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 18 April 2021 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Pemerintah Provinsi Kalteng ikut berbangga atas prestasi Hamson Eyger mengalahkan petinju profesional Jack Langedi Timor dari HTW Boxing, dan berhasil meraih Juara Internasional Tinju Profesional WBC.

“Atas kemenangan ini Pemprov Kalteng turut berbangga. Semoga lebih banyak lagi pihak yang berpartisipasi dan mendukung olahraga tinju profesional ini,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kalteng, Falery Tuwan melalui rilisnya, Minggu, 18 April 2021.

Ia menuturkan, apresiasi juga diberikan oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran melalui bantuan keuangan pribadi secara langsung kepada petinju profesional Hamson Eyger.

“Gubernur Kalimantan Tengah Bpk memberikan bantuan keuangan pribadi secara langsung kepada petinju profesional Hamson Eyger beberapa waktu lalu,” tambahnya.

Menurutnya, hal ini menunjukkan keseriusan dan komitmen Gubernur Kalimantan Tengah dalam mendukung pengembangan olahraga di provinsi ini.

Falery mengatakan dukungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tetap konsisten dengan mengacu pada perundang-undangan dan ketentuan yang berlaku.

Selain pembenahan sarana dan prasarana pendukung juga melakukan pembinaan cabang olahraga prestasi non profesional (amatir) antara lain dengan memberikan tugas kepada KONI Kalimantan Tengah mempersiapkan Kontingen Kalimantan Tengah pada PON XX Papua Tahun 2021.

 Begitu juga dengan persiapan mengikuti Pekan Olahraga Pelajar, dan partisipasi Kalimantan Tengah dalam dalam beberapa event nasional yang akan dibuka di saat Pandemi Covid 19 dengan penerapan disiplin protokol kesehatan. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru