Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Irfan Bachdim - Gufron Masih Absen Bela PSS Sleman Lawan Persib Bandung

  • Oleh ANTARA
  • 18 April 2021 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Pelatih Kepala PSS Sleman Dejan Antonic menyebutkan dua pemainnya, yakni Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron masih absen di leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4), karena masih pemulihan dari cedera.

"Dari gim pertama Irfan sama Gufron tidak bisa main karena masih cedera, dan dari beberapa pemain kita harus tunggu kondisi dan lihat besok," kata Dejan, saat konferensi pers virtual jelang leg dua semifinal Piala Menpora, Minggu.

Menurut dia, tim juga perlu berkomunikasi dengan dokter untuk memastikan kondisi pemain dan akan ada pertemuan pada Senin (19/4) pagi untuk memutuskan.

"Tapi pasti kita pilih pemain yang 100 persen siap untuk pertandingan dan pemain yang bisa maksimum untuk besok," katanya menambahkan.

Sebenarnya, kata pelatih asal Serbia itu, dari segi kondisi pemain sebenarnya tidak ada terlalu banyak perubahan dari leg pertama semifinal.

"Karena waktunya tidak ada banyak untuk mempersiapkan, cuma ada 48 jam dan kurang cukup karena kita harus lihat semua kondisi pemain ditambah troubling kemarin," katanya.

Selain itu, Dejan mengakui bahwa kekalahan PSS Sleman atas Persib pada laga leg pertama semifinal merupakan kesalahan tim sehingga harus menjadi pembelajaran agak tidak terulang kembali.

"Gim pertama mungkin kita salah sendiri, tapi kita bisa belajar dari gim yang itu dan bisa lebih fokus pada gim besok (19/4)," pungkas Dejan.

Sementara itu, pemain PSS Derry Rachman Noor mengakui timnya telah melakukan persiapan yang lebih matang dengan belajar dari pertandingan leg pertama.

"Belajar dari pertandingan sebelumnya agar tidak kecolongan lagi, lebih fokus lagi dan lebih meningkatkan kekuatan," katanya.

Pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora, Persib Bandung menang 2-1 atas PSS Sleman dalam pertandingan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (16/4) malam.

ANTARA

Berita Terbaru