Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemuda Ditemukan Tewas di Jalan Mahir Mahar, Diduga Kecelakaan Tunggal

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 19 April 2021 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - RU (21), seorang pria ditemukan tewas di Jalan Mahir Mahar km 10, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya. Diduga korban mengalami kecelakaan tunggal menggunakan sepeda motornya.

"Korban pertama kali ditemukan warga sekitar di dalam parit pinggir jalan tadi pagi," kata Kasubnit Laka Aipda Indriyatno mewakili Kasatlantas Polresta Palangka Raya, AKP Rikky Operiady saat dikonfirmasi, Senin siang, 19 April 2021.

Indriyanto menjelaskan, kecelakaan tersebut diperkiraan terjadi pada malam hari, karena saat ditemukan pagi harinya tubuh korban sudah kaku.

Selanjutnya unit laka bersama tim ERP segera mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum guna memastikan penyebab kematiannya.

Petugas juga mengamankan sepeda motor milik korban ke Unit Laka Satlantas Polresta Palangka Raya untuk proses lebih lanjut.

TKP tersebut merupakan lokasi rawan kecelakaan lalu lintas, karena kerap terjadi kecelakaan tunggal. 

"Selain itu, lokasi itu tanpa ada penerangan Jalan. Saya mengimbau warga Palangka Raya untuk berhati-hati dan senantiasa waspada serta mengurangi kecepatan saat melintasi lokasi tersebut," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-11)

Berita Terbaru