Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PT MKM Distribusikan 40 Ton Beras Zakat H Abdul Rasyid AS untuk Pulang Pisau dan Kapuas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 April 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau – PT Menteng Kencana Mas (MKM) dari Citra Borneo Indah (CBI) Group membagikan 40 ton beras zakat H Abdul Rasyid AS untuk masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas.

 “H Abdul Rasyid sebagai Chairman CBI group melaksanakan pembagian beras zakat mal sebanyak 40 ton beras untuk 50 desa,” Regional Head 3 PT MKM, M Syafril Harahap, Senin, 19 April 2021.

 Ia mengatakan beras dibagikan oleh kepala desa dan juga tim dari regional 3 langsung ke masyarakat yang berhak menerima zakat di 5 kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau dan 2 kecamatan di Kabupaten Kapuas.

 “Alhamdulillah tidak ada kendala dalam pembagian zakat mal,” ucap Syafril.

 Ia berharap melalui pembagian beras tersebut dapat meringankan beban serta mambantu masyarakat yang membutuhkan di sekitar kawasan regional 3.

“Saya sebagai Regional Head 3 dari PT MKM, mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1442 H. Harapan dengan pembagian beras ini bisa membantu dan meringankan beban. Apalagi dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini,” ungkapnya.

 Berdasarkan data ada sekitar 25,6 ton beras dibagikan untuk wilayah Kabupaten Pulang Pisau, sebanyak 3 ton untuk Kecamatan Jabiren, 410 kg untuk Kecamatan Kahayan Hilir, 3,3 ton untuk Kecamatan Kahayan Kuala, 9,6 ton untuk Kecamatan Maliku, 9,3 ton untuk Kecamatan Pandih Batu.

 Kemudian untuk Kabupaten Kapuas ada sekitar 7,5 ton beras, sebanyak 3,1 ton untuk Kecamatan Basarang dan 4,4 ton untuk Kecamatan Bataguh. Sedangkan untuk karyawan ada total 6,9 ton. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru