Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Koramil Sepang Gotong Royong Bersama Warga Benahi Taman Kanak-kanak

  • Oleh Hendri
  • 20 April 2021 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Babinsa Koramil 1016-03/Sepang Kodim 1016 Palangka Raya, Serka Helprit bersama warga melaksanakan kerja bakti perbaikan pagar TK/PAUD Dharma Wanita Desa Rangan Tate, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas, Selasa 20 April 2021.

Meski dalam suasana bulan Ramadan, Serka Helprit bersama dua rekannya Serda Anang Bahriansyah dan Serda Pransiska bersama Kades Rangan Tate Indra Lesmana tampak bahu membahu bersama warga membenahi pagar TK/Paud Dharma Wanita di wilayah desa tersebut.

Serka Helprit mengatakan Karya Bakti ini bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat dengan bentuk kepedulian dan kemanunggalan TNI terhadap rakyat.

Menurutnya, semangat gotong royong seperti ini harus tetap terjaga dan terpelihara, sebagai kepedulian bersama dalam mengatasi permasalahan atau kesulitan yang dihadapi dalam kehidupan masyarakat sehari-hari.

“Meski suasana puasa, semangat gotong royong dan kepedulian bersama sangat penting, sehingga kita tetap produktif beraktivitas di tengah bulan yang suci ini,” kata Helprit.

Sementara itu Kepala Desa Ranga Tate, Indra Lesmana mengungkapkan rasa terima kasihnya atas upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 1016-03/Sepang selama ini dalam upaya iku memajukan desa tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu dan memberikan semangat kerja dalam pelaksanaan perbaikan pagar TK ini meski masih dalam suasana bulan Ramadan,” tutupnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru