Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polres Barito Timur Ingatkan 3 Hal ini saat Operasi Keselamatan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 April 2021 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Satlantas Polres Barito Timur selalu mengingat tiga hal ini kepada pengguna jalan yakni menaati protokol kesehatan, tertib berlalu lintas lintas, dan tidak mudik saat lebaran. Pesan itu disampaikan dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Telabang 2021.

"Sama juga saat kegiatan di depan kantor bupati hari ini, tiga hal tersebut disampaikan kepada pengguna jalan," kata Kasatlantas, AKP H Sugeng mewakili Kapolres Barito Timur, AKBP Afandi Eka Putra di Tamiang Layang, Selasa 20 April 2021.

Menurutnya, imbauan disampaikan guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas serta mencegah penyebaran covid-19.

"Larangan mudik juga tujuannya untuk mencegah penularan covid-19 dan peningkatan kasus positif covid-19 di Barito Timur," imbuh Sugeng.

Dia berharap Operasi Keselamatan Telabang 2021 dapat menyadarkan dan mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan sehingga selamat dalam perjalanan dan terhindar dari wabah covid-19.

Hingga hari ini akumulasi positif covid-19 Barito Timur berjumlah 998 kasus, dengan rincian 944 orang telah sembuh, 40 orang masih dalam perawatan dan 14 orang meninggal dunia.

Sebaran 40 pasien yang masih dirawat berasal dari Kecamatan Dusun Timur 16 orang, Benua Lima 6 orang, Dusun Tengah 5 orang, Paku 4 orang, Karusen Janang 4 orang, Pematang Karau 2 orang, Petangkep Tutui 2 orang dan Kecamatan Awang 1 orang. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru