Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kawasan Pasar Keramat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 20 April 2021 - 15:05 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria yang diketahui bernama Bahrul (36) ditemukan tak bernyawa di dalam rumah sekitar Pasar Keramat, Jalan Martapura, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Korban ditemukan tak bernyawa pada Selasa, 20 April 2021, sekitar pukul 12.30 WIB siang dalam kondisi terbaring di atas lantai.

"Awalnya saya bingung karena tidak melihat korban sejak tadi pagi. Saya suruh cucu saya melihat ke rumahnya dan ternyata sudah tercium bau busuk," ujar Tugsiah, keluarga korban kepada wartawan. 

Dari informasi yang didapatkan, korban tinggal sendiri di rumah tersebut, dan belum berkeluarga. Sehari-harinya ia membantu keluarganya berjualan ayam di Pasar Keramat. 

Namun pada hari Selasa, 20 April 2021, hingga siang tidak ada korban datang ke pasar. Sehingga, Tugsiah menyuruh cucunya untuk menjenguk korban di rumahnya.

Setelah tiba di lokasi, dia mencium bau busuk dari dalam rumah. Dan saat dilihat, ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernaywa.

Belum diketahui penyebab pasti tewasnya korban. Kasus penemuan mayat ini masih dalam penanganan Polsek Baamang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru