Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sragen Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Posisi Dokter Spesialis Jantung di RSUD Muara Teweh Kosong

  • Oleh Ramadani
  • 20 April 2021 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Saat ini di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh terjadi kekosongan untuk posisi dokter spesialis jantung.

Hal ini diungkapkan Dirut RSUD Muara Teweh, drg Dwi Agus Setijowati saat kegiatan rapat dengar pendapat dengan DPRD Barito Utara terkait pelayanan RSUD Muara Teweh.

Disampaikan Dwi Agus Setijowati mengatakan untuk posisi dokter spesialis saat ini yang ada hanya spesialis penyakit dalam satu orang, spesialis patologi klinik, serta spesialis bedah.

“Jadi spesialis yang tidak ada adalah dokter spesialis jantung dikarenakan posisi sedang cuti melahirkan,” katanya, Selasa 20 April 2021.

Selanjutnya posisi spesialis penyakit dalam ada 3 orang. “Yang aktif satu orang, satunya lagi sedang sekolah dan yang satunya lagi terkonfirmasi, dan untuk spesialis anak sedang izin, sedangkan untuk poliklinik masih belum buka,” katanya.

Pihaknya terus berupaya untuk melakukan pelayanan terbaik kepada seluruh pasien yang masuk di RSUD Muara Teweh.

“Kami juga sudah menekankan kepada para petugas kesehatan di rumah sakit untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pasien,” ungkapnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru