Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Salurkan Bansos untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Bulan Ramadan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 20 April 2021 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) mendistribusikan bantuan sosial sebanyak 8 ton beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di tengah bulan Ramadan 1442 H sebagai wujud kepedulian dan peran serta kepolisian untuk hadir di tengah masyarakat.

Pendistribusian ditandai dengan apel pendistribusian yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama dan kapolsek. 

Pendistribusian secara simbolis dilakukan Kapolres Kobar yang diberikan kepada personel Polsek jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat di halaman mapolres, Selasa 20 April 2021.

AKBP Devy menginformasikan bahwa bantuan 8 ton beras nantinya akan dibagi, yakni 6 ton beras akan disalurkan ke Polsek jajaran kemudian 2 ton beras akan di salurkan oleh personel Polres Kobar.

"Kegiatan ini merupakan dalam rangka mengambil berkah dalam bulan suci Ramadan 1442 H, Kami ingin tidak hanya sebagai penegak hukum, namun juga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.

Kapolres menambahkan bantuan beras ini nantinya akan disalurkan secara door to door oleh personil Polres Kobar dan Polsek Jajaran, untuk membantu warga binaan di desanya yang terdampak Covid-19.

Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi warga ditengah pandemi Covid-19 dan dapat membantu kelancaran bagi warga yang menjalankan ibadah puasa.

"Bantuan beras ini diperuntukkan warga yang kurang mampu, sekaligus memberikan imbauan protokol Kesehatan dan selalu mentaati 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumuman, Mengurangi Mobilitas)," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru