Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Martapura Tewas Akibat Tabrak Lari di Pematang Karau

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 April 2021 - 03:43 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Seorang pria tewas di tempat dengan kondisi luka parah pada kepala akibat tabrak lari di jalan negara Desa Jihi Kecamatan Pematang Karau Kabupaten Barito Timur, sekitar pukul 20.31 WIB, Selasa, 20 April 2021.

Dari KTP korban yang ditemukan di tempat kejadian perkara (TKP), korban bernama Mahlian (27), warga RT 03 Desa Tungkaran Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar Kalsel. Bersama KTP juga ditemukan mine permite atas nama Salamiah yang diduga sebagai istri korban.

Sudarsono, relawan dari Pemadam Kebakaran Sabilal Mujahidin atau BPK Samuja Ampah yang turun ke lokasi bersama tim untuk membantu evakuasi menjelaskan, korban diduga ditabrak oleh kendaraan roda empat yang hingga kini belum bisa diindentifikasi.

Informasi yang diperoleh dari masyarakat sekitar TKP, korban diduga dalam kondisi mabuk dan berjalan kaki saat ditabrak.

"Saat ini kami sudah bisa menghubungi istri korban, keluarga korban di Martapura juga sudah diketahui oleh relawan disana dan sedang dikomunikasikan dengan keluarga," ujarnya.

Sudarsono menambahkan, saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke Puskesmas Ampah sambil mencari informasi tentang keluarganya.

Hingga berita ini diturunkan, Borneonews belum dapat meminta penjelasan dari pihak kepolisian terkait lakalantas tersebut. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru