Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Yang Ditemukan Meninggal di Areal Pasar Kramat Diduga Memiliki Riwayat Penyakit Asma

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 April 2021 - 09:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pria bernama Bahrul (36) yang ditemukan meninggal dunia di rumahnya areal Pasar Kramat, Jalan Martapura, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), diduga memiliki riwayat penyakit asma. 

"Dari keterangan keluarga, korban memiliki riwayat penyakit asma," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kapolsek Baamang AKP Ratno. 

Meski begitu, pihaknya tidak bisa memastikan penyebab kematian korban tersebut. Untuk mengetahui lebih dalam, pemeriksaan saksi-saksi juga masih dilakukan aparat kepolisian. 

Korban ditemukan meninggal pada Selasa, 20 April 2021 oleh keluarganya. Saat itu, pihak keluarga curiga karena korban tidak ada membantu berjualan ayam ke Pasar Kramat. 

Mereka kemudian mencoba untuk menjenguk di kediamannya. Sesampainya, aroma tidak sedap tercium cukup menyengat dari dalam rumah korban. Setelah dicek, barulah diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia. 

Pihak keluarga kemudian melaporkan ke aparat kepolisian sebagai upaya agar mendapatkan penanganan atas kasus tersebut. Selanjutnya, polisi langsung menuju lokasi. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru