Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GOW Seruyan Gelar Pasar Murah Ramadan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 21 April 2021 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Memperingati Hari Kartini ke 143, Gabungan Organisasi Wanita atau GOW Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan pasar murah Ramadan.

Kegiatan yang dipusatkan di area Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang dibuka Wakil Bupati Seruyan Iswanti yang juga menjabat Ketua GOW Kabupaten Seruyan, Rabu, 21 April 2021.

Iswanti menyampaikan peringatan Hari Kartini tahun ini memang berbeda, karena tidak diisi dengan berbagai lomba. Hal ini lantaran masih dalam kondisi pandemi Covid-19 yang mengharuskan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Rangkaian peringatan Hari Kartini tahun ini, GOW Seruyan hanya mengadakan kegiatan pasar murah, pembagian takjil dan mengkampanyekan protokol kesehatan dengan membagikan masker dan vitamin,” ungkapnya.

Ia berharap dengan adanya rankaian kegiatan ini dapat dimaknai sebagai wujud rasa solidaritas dalam membantu masyarakat.

“Terus galang kebersamaan jaga solidaritas antar sesama, semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa bermanfaat untuk kita semua untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan,” tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru