Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesawaran Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJAMSOSTEK Berbagi Takjil untuk Peserta Klaim

  • Oleh Advertorial
  • 20 April 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun atau BPJAMSOSTEK membagikan takjil kepada peserta yang melakukan klaim di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun sebagai bentuk kepedulian kepada peserta pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah pada Selasa, 20 April 2021.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, I Nyoman Hary Sujana mengatakan pada momentum Ramadhan tahun ini pihaknya ingin semakin dekat kepada peserta dengan aksi sosial pembagian takjil serta memberikan edukasi kepada peserta yang melakukan klaim manfaat program Jaminan Hari Tua agar setelah menerima manfaat klaim program, peserta menggunakannya dengan bijak terlebih di era pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan berbagi keberkahan di bulan Ramadhan ini. Selain itu juga memberikan edukasi kepada peserta yang mengajukan klaim manfaat program kita.” ujar Nyoman di sela kegiatan pembagian takjil di Ruang Layanan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun.

“Kegiatan ini serentak dilakukan di seluruh cabang khususnya di wilayah Kalimantan  guna menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini,” jelas Nyoman.

Kegiatan ini juga merupakan kegiatan tahunan BPJAMSOSTEK guna hadir di tengah-tengah peserta dan masyarakat, sehingga masyarakat dapat mengenal lebih jauh tentang BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK, yang pada kesempatan kali ini dilakukan dengan pembagian takjil menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah. (*/B-5)

Berita Terbaru