Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Ikuti Rakor Lintas Sektoral Pengamanan Hari Raya Idul Fitri Secara Virtual Bersama Kapolri

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 April 2021 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo mengikuti rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral tingkat pusat membahas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah yang digelar secara virtual di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Rabu 21 April 2021.

Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K Eko Saputro mewakili Kapolda mengatakan, Rakor itu dipimpin Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang melibatkan seluruh unsur terkait pada tingkat pusat dan diikuti langsung oleh unsur Forkopimda daerah jajaran.

Selain itu kata Eko, kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kajati Iman Wijaya, Kabinda Brigjen TNI Sinyo, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro serta seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam kegiatan itu lanjut Kabidhumas, Kapolri menekankan bahwa dalam pelaksanaan operasi ketupat pada 2021 ini perlu melakukan langkah langkah dalam menekan laju kenaikan covid 19 diwilayah masing-masing menjelang Hari Raya Idul Fitri yakni menekankan 3 kegiatan operasi.

"Kegiatan operasi keselamatan, kegiatan operasi kepolisian yang ditingkatkan dan kegiatan operasi ketupat," pungkasnya.

Dia berharap dengan diadakannya kegiatan ini dapat terjalin sinergi yang baik antara instansi dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri.

"Hal itu demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat. Dan semua di masa pandemi covid-19 tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru